Stiker Mobil

Beberapa waktu belakangan saya sering melihat stiker yang ditempel di bagian belakang mobil, baik mobil jenis sedan maupun jenis lainnya.  ada yang ditempel dikaca belakang bagian kanan bawah atau kiri bawah. Tulisannya “real men use three pedals”, dan disampingnya bergambar tiga buah pedal pengendali mobil yaitu pedal gas, pedal rem dan pedal kopling. Arti dari tulisan ini kurang lebih “pria sejati menggunakan tiga buah pedal”. Mungkin maksud dari tulisan ini adalah hanya pria sejatilah yang menggunakan mobil dengan tiga buah pedal pengontrol atau mobil dengan pengatur transmisi manual.

Gambar

Trend ini semakin meluas khususnya dikalangan para anak muda yang menggunakan mobil yang telah di modifikasi bergaya “ceper” atau sport. Dan sudah barang tentu mobil bertransmisi manual.

Namun beberapa waktu kemudian muncul lagi stiker yang tertempel dibeberapa mobil seperti ini “classy men use two pedals”, yang artinya kurang lebih “pria berkelas menggunakan dua pedal”. Mungkin maksud dari kata-kata dalam stiker ini adalah, hanya pria berkelaslah yang menggunakan mobil dengan dua buah pedal pengontrol yaitu pedal gas dan pedal rem, artinya mobil dengan transmisi matic (automatic).

Gambar

Nampaknya secara tidak langsung, telah terjadi perang pengakuan diri melalui stiker stiker ini yang berkaitan dengan jenis mobil yang mereka gunakan.

Setelah banyak diluncurkannya mobil2 bertransmisi matic, maka entah hanya karena iseng….atau memang ingin menjatuhkan gengsi para pria yang menggunakan mobil dengan sistem transmisi matic, maka para pengguna mobil bertransmisi manual memasang stiker “real men use three pedals” pada mobilnya, yang akhirnya para anak muda yang menggunakan mobil dengan transmisi maticpun karena gak mau dibilang bahwa mobil bertransmisi matic tuh hanya di khususkan buat wanita dan para ibu-ibu, mereka pun meng counter dengan stiker “classy men use two pedals”, yang belakangan juga berkembang dengan stiker yang hampir sama yaitu “rich men use two pedals” yang artinya “pria kaya menggunakan dua buah pedal”, kita pasti sudah taulah maksud dari kata-kata ini.

Gambar

Terlepas dari apapun tujuan pemasangan stiker stiker itu, saya cuma berasumsi bahwa setiap orang pasti punya selera yang berbeda terhadap jenis jenis mobil pilihannya, dan sudah barang tentu dia akan memilih mobil yang menurutnya enak, nyaman dan sesuai dengan ketebalan isi kantongnya. Betuuulll….???

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: