HARAPAN PADA 2013

Hari ini kita telah berpijak pada hari pertama di tahun 2013, Tahun 2012 baru saja meninggalkan kita. Cobalah untuk merenung, apa saja sih hal-hal yang telah kita capai sepanjang tahun 2012. Seberapa besar peningkatan yang sudah kita raih, kemudian…hal-hal baik apa yang sudah kita lakukan.
Sepanjang rentang tahun 2012, banyak hal-hal baik dan menyenangkan yang telah kita alami, baik itu di tempat aktivitas kita maupun ditengah keluarga. Sangat menyenangkan dan membahagiakan, kita bisa tertawa lepas bahkan semua yang ada disekitar kita serasa mendukung dan segalanya terasa perfect. Tapi mungkin ada juga hal-hal menyakitkan dan menyedihkan yang mewarnai kehidupan kita di tahun 2012, mungkin ada yang ditinggal oleh teman dekat, kerabat atau bahkan keluarga dekat yang telah lebih dahulu menghadap sang Khalik. Atau juga suatu kegagalan dalam tender atau promosi jabatan ditempat kerja.
Hal-hal Baik atau buruk yang mewarnai kehidupan kita sepanjang tahun 2012, jangan kita lupakan begitu saja, disamping karena merupakan bagian dari warna kehidupan juga semuanya dapat kita jadikan sebagai bahan koreksi kita untuk mengisi lembaran 2013 yang masih putih bersih dan kosong. Memang tidak sedikit dianta kita yang sudah memiliki planing untuk kalender kerja untuk tahun 2013 ini. Namun bila kita merasa belum maksimal meraih sukses ditahun 2012 lalu. Cobalah untuk menjadikan kegagalan ditahun lalu menjadi power untuk kita lanjutkan meraih sukses kita yang tertunda itu, tetap semangat dan jangan lupa….sebagai mahkluk beragama, apapun agama anda jangan lupa untuk tetap memohon dan meminta kepadanya agar kita senantiasa diberikan jalan, petunjuk dan kemudahan.
SELAMAT TAHUN BARU 2013
SEMOGA SUKSES AKAN SELALU MENGISI LEMBAR-LEMBAR HARI DI TAHUN INI.
Akupun menaruh harapan penuh untuk suksesku di tahun ini…..semoga…..

image

image

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: