“Healthy Soup” (Soup Janin Manusia)

Beberapa waktu lalu, saya mendapat forward email dari teman saya. Isi email tersebut, terdapat beberapa attachment yang membuat saya sangat kaget bercampur mual. Betapa tidak, ternyata ‘Healthy Soup’ yang dimaksud adalah soup janin manusia. Subhahannallah…!!!

Janin di pisahkan dari plasenta dan di bersihkan

Janin di pisahkan dari plasenta dan dibersihkan

Didaratan Taiwan sana, gak jelas dibagian mana. Ada keyakinan bagi segelintir pria dewasa disana, bahwa memakan makanan dari sari/kaldu janin manusia (biasanya janin perempuan berusia 6-8bln), atau yang disebut Haelthy Soup, dipercaya dapat menambah stamina dan membuat pria tersebut menjadi perkasa (berhubungan seksual).

Janin di cuci dan direndam arak

Janin dicuci dan direndam arak

Salah seorang sengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan Taiwan, mengaku sebagai pengkonsumsi tetap Healthy Soup ini. Menurut pria berusia 62 tahun ini, bahwa hasiat dari healthy soup dapat mempertahankan kemampuannya untuk berhubungan seks beberapa kali dalam semalam.

Seorang penulis dari sebuah harian ternama di Taiwan, yang tertarik dengan gosip tersebut, mendatangi pengusaha tersebut. Dan oleh pengusaha tersebut dia diajak kesebuah restoran yang menyediakan ‘Healthy Soup’ dikota Fu San –  Canton, dan di perkenalkan dengan juru masak di restoran tersebut.

Janin telah siap untuk di olah

Janin telah siap untuk di olah

Kata sandi untuk ‘Healthy Soup’ adalah BAIKUT. Juru masak restoran menyatakan bahwa jenis menu tersebut tidak mudah didapat karena tidak readystock. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau berminat, mereka menyediakan ari-ari(plasenta), yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda. Sang Juru masak mengatakan jika memang menginginkan ‘Healthy Soup’, dia menganjurkan untuk datang ke satu tempat di sebuah desa di luar

Bumbu di siapkan, dan di tambahkan daging ayam

Bumbu di siapkan, dan di tambahkan daging ayam

kota, dimana ada sepasang  suami istri, yang istrinya sedang mengandung 8 bulan. Sang istri dari pasangan tersebut pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini perempuan lagi, maka ‘Healthy Soup’ akan didapat dalam waktu dekat.

Cara pembuatan ‘Healthy Soup’, seperti yang di praktekkan oleh sang Juru Masak dengan janin yang berusia 5 bulan, adalah sebagai berikut: Janin yang berumur 5 – 8 bulan, ditambah Pachan, Tong-sheng, Tong-kui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak soup.  Sang juru masak

Menunggu air mendidih untuk perebusan

Menunggu air mendidih untuk perebusan

menambahkan bahwa untuk mendapatkan janin mereka membeli dengan harga yang bervariasi tergantung besar-kecilnya, atau masih hidup apa sudah mati janin tersebut. Janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dan dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja. Sedangkan kalau sudah mendekati tanggal kelahiran dan masih hidup, biasanya mahal bisa mencapai 2.000 RMB. Setelah menjadi ‘Healthy Soup’ harganya perporsi 3.500 RMB – 4.000 RMB. Semua janin yang dikonsumsi, adalah janin perempuan.

Janin di rebus dan di tim

Janin di rebus dan di tim

Apakah ini merupakan akibat dari kebijakan pemerintah china yang mewajibkan satu anak dalam satu keluarga, yang berlaku sampai sekarang?. Ataukah hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai suatu kondisi yang sangat terkutuk! dan tak ber prikemanusiaan!?.

Sebagai manusia beragama dan berpikiran sehat, kita berkewajiban untuk menghentikan tindakan kanibalisme dalam bentuk apapun. Kita sebagai bangsa manusia, adalah bangsa yang derajatnya

'Healthy Soup' siap di hidangkan

'Healthy Soup' siap di hidangkan

paling tinggi dari mahluk apapun dimuka bumi ini, dan tindakan tersebut sesungguhnya bukan berasal dari pemikiran manusia waras. Apakah mereka masih layak disebut sebagai manusia??

*** Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman atau siapapun yang sempat mambaca posting ini, bilamana gambar-gambar yang saya lampirkan ini, sesungguhnya tidak pantas untuk saya tayangkan. Tidak ada maksud apa-apa dibalik penayangan gambar ini. Ini semua hanyalah semata-mata sebagai pembuktian bahwa informasi ini bukanlah gosip semata, atau hanya sekedar rumor, dan agar teman-teman dapat melihat betapa kejamnya apa yang telah mereka lakukan apapun dalihnya.

Inilah bentuk sari/kaldu janin manusia

Inilah bentuk sari/kaldu janin manusia

136 Tanggapan

  1. Kejam !

    Gak mampu melihatnya

    Kejam banget !

    • manusia yany tidak punya hati pergi saja keneraka

    • KEJAM, SADIS JAHAT BANGET
      MEREKA YANG MAKAN SUP BAYI ADALAH BUKAN MANUSIA MELAINKAN SETAN KARENA SESUNGGUHNYA MANUSIA TIDAK MAKAN MANUSIA APALAGI JANIN BAYI YANG MASIH KECIL DAN TIDAK BERDOSA.
      MEREKA YANG JAHAT AKAN MASUK NERAKA JAHANAM

      • betull .. stuju banget ,,

      • ya memang seharusnya begitu…….
        saat ini yang terpenting agar kejadian ini tidak merembet ke negara lain kiata harus punya tindakan tegas uyntuk mencegahnya terutama dari lingkungan kita sendiri , jangan sampai hanya karena kita gil kesehatan sampai hilang hati nurani kita, seperti kejadin ini, itulah manusia berwujud hewan, malahan manusiam itu lebih rendah dari seokor tikus pun

      • SETUJU! ASTAGFIRULLAH…

      • justru yang makan itu manusia, setan kan hanya menggoda dan membisikan…..manusia yg diatas manusia yang tidak berkeprimanusiaan, tapi berkeprisetanan…..

    • memang orang2 yg melakukan seperti itu uda bener2 biadap….ntar dpat balasanmu dineraka jahananm….

  2. Ediaaannn….. !!!!.. mereka ini ndak pantas disebut manusia…
    dimana hati dan pikirannyaa….. hanya demi kepuasan nafsu belaka rela mengorbankan nyawa yang tak berdosa.. benar-benar setan telah merasuki jiwa mereka.. mungkin sumanto lebih baik dari mereka.. bener-bener nggak waras, otaknya pada ngilang kemana sih mereka ini… huuuh… negaranya apa ndak punya hukum, HAM, dan undang2 ta????
    beh mas guntur… terkejut sekali saya membaca postingan sampean ini… langsung panas ati ini.. beh.. beh.. sampek ndak bisa ngomong saya..

  3. BABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII ORANG TAIWAN GEMBEL SEMUAAA GEMBEL SE GEMBELGEMBELNYA, GUE SUPAHIN YG MASAK DAN YANG MAKAN MASUK NERAKAAAAAAAA PALING JAHAAAAAAAANAAAAAAAAAAH GGA AKAN SEDIKIT PUN NGINJEK SURGA……… MAMPUSSSS LO KAFIRUN

    • JUGA ORANG TUA YG UDAH TEGA NGJUAL N MEMBUNUH DARAH DAGING’NYA SENDIRI………. SUMPAHIN JUGA MSUX NERAKA JAHANAM,JGNKAN NGIJEX’NY,NYIUM BAU SURGA AJ GX D IZININ SM TUHAN ALLAH

    • setuju banget,,,
      gila bener tu manusia,
      masih ada aj ya manusia yang kayak gtu,
      hanya karna ingin perkasa di ranjang rela makan janin yang tak berdosa tu,,,,
      MASYA ALLAH!!!!

  4. mmang orang tu anjing ga punya hati sama kyak binatang

  5. kenapa gak cari sop yg lain aja ya?
    padahal kan itu adalah foto dia saat kecil
    tega juga yg makan!!!!

  6. gila2..ini bener2 gial manusia mau jadi apa kl kyk begini, cuma gara2 buat stamina janin pun jadi santapan..saraf2….

  7. Mungkin ini pertanda bahwa pemikiran mereka akan makanan kesehatan sudah mencapai satu titik yang tidak lagi menggunakan akal sehat.

  8. sumpah manusia pa bukan sich
    apa2an nih nga punx perasaan
    saraf bgt or trllu pinter

  9. cacad abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    z

  10. ichh KAcian beud tuchh de² bayi,…

    oMm JangaN galak² dunk ,….

  11. Kita gag bisa membayangkan,nyawa” bayi yg gag berdosa ini diterlantarkan orang” yg gag punya akal sehat.
    Mereka cuman mempentingkan kepuasan duniawi mereka,tpi mereka gag prnah memikirkan betapa sucinya nyawa bayi yg gag berdosa..
    Tuhan maha tau,biarlah Tuhan yg membalas semua perbuatan mereka..
    Sungguh mengenaskan,hanya demi kepentingan seksual mereka tega membunuh bayi yg harusnya dapat melihat indahnya dunia dan kehidupan ini..
    Semoga semua orang yg terlibat dalam semua ini,digentayangi nyawa suci seorang bayi yg tidak bersalah..
    Bukakanlah mata mereka ya Tuhan,buatlah mereka semua merasakan andai saja janin itu adalah mereka semua yg terlibat..
    Dan seharusnya hal” ini dapat dilarang oleh pemerintah negara tersebut,dan dijatuhkan hukuman yg seberat”ny..
    Dan kita lihat artikel diatas dan dari berbagai sumber,bahwa org tua janin itu yg bersedia membuat Healty Soup bila anak ke3 yg dikandungnya berjenis kelamin Perempuan..
    Itu menunjukan bahwa org tua anak tersebut tidak pantas menjadi org tua,dan tidak mempunyai moral..
    Betapa malunya bila org tua dri mereka melihat anaknya membunuh janinnya..
    Sungguh tragis dan Ironis..
    Kalau menurut saya,jika memiliki anak perempuan lgi itu bkn suatu malasah..
    karena itu semua adalah anugrah dari Tuhan Yang Maha Esa..
    Org tua seperti itu adalah org yg paling rendah dari yg terendah..
    Sebenarnya saya sangat sedih marah dan benci pada mereka..
    Tapi apa yg saya bisa lakukan,saya hanya bisa meberikan comment disini..
    Org” seperti itu memiliki gangguan psikologis..
    Ayo kita bersama” pertahankan HAM kita sebagai manusia !!!

  12. anjing u orang taiwan. . .ga punya hati. . .!!!!
    go to the hell.. . . .!!!1

  13. GW SUMPAHIN YG MASAK MASUK NERAKA JAHANAM PALING JAHANAM DINERAKA,, GW SUMPAHIN YG MAKAN,, MATINYE DIREBUS TRS DIGORENG DIKUALI ABIS ITU MASUK NERAKA JAHANAM KAYA SI TUKANG MASAK,,,BWT IBU2 TAIWAN RELA NGASIH JANINNYA BWT DIMASAK,,,ADALAH IBU2 PALING LAKNAT SEDUNIA AKHERAT. WASSALAM..!!

  14. pingin muntah….?

  15. pingin muntah

  16. saya sebagai murid tidak tega melihat kejadian di atas , bayi yg blum smpat melihat keadaan luar dimkan oleh masyarakat , yg tidak berprikemanusiaan ..

  17. astagfyrullah alazim apakah ini mndkan kiamat sdh dekat semoga orang yg tlh memakan titipan allah dilaknat oleh yg maha kuasa aminnnnnnnnnnnnnnn

  18. bener-bener bukan manusia,,,,,memang manusia paling tinggi derajatnya,tapi lo sudah gini lebih rendah dari bintang yang paling rendah sekalipun.

    bener buset gilanya……………

  19. masyaallah sung perilaku yang tidak perikemanuiaan…..astaghfirullah

  20. Binatang pun lebih bermartabat,!!

    mereka T.A.N.P.A O.T.A.K

  21. pgen nangis liatnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,huihuhuhu

  22. OMG,, horrible bgt, ini udh masuk ke naluri kanibalisme, :((
    may God forgive the sins they have done “amen”

  23. mm apa mungkin yh, penerintah taiwan yang menganjurkan agar anak perempuan di bunuh :(( scary

  24. Orang yang sangat tidak bermoral dan sangat biadab, semoga Tuhan menyadarkan orang-orang yang biadab ini. What happen with the universe

  25. gila aja neh
    masak manusia makan manusia……..
    apalah entah pikiran mereka yang tega memakan janin sudah seperti kuntilanak saja

  26. setaaaan!sarap bgt tuh orang2 apa gg ada makanan lain apa?go to hell jahanamm!
    manusia yg gg punya otak . .. FUCK!
    amit jabang bayi!yang pantas hidup tuh bayinya bukan orang yang makan bayinya dasar Tololl!

  27. Tuhan Memberkati bayi-bayi malang, saya adalah termasuk orang yang tdk tegaan apalagi kalo anak bayi belum ada dosa direbus?? apalagi dikonsumsi hanya karena meningkatkan gairah seksualitas?? hanya mementingkan diri sendiri.

  28. ihihihihihihiihihihihihihih ngeri bngt aku takaut ahahahahaah jijik ihihihihih sebelll dedededede ahhahahahahaah

  29. ikh…

    JIJI’IN bgt…

    gak punya hati nurani tuh semua ORANG yang d’st..
    orngnya GILA SEMUA…..

  30. uuweeekkkk…..
    gilaaaa……kyak ga da altrntif lain ja……

  31. kalo arak yang dari rendaman janin pernah liat aku, di kalimantan…. tapi kalo ini … wah gila juga…

  32. astaghfirullahhaladzim…………..benar2 bukan manusia orang2 itu.saya sangat miris melihat posting ini.saya juga sedang hamil 6bln,saya bener2 g tega melihat janin yg g berdosa jadi santapan manusia yg g punya akal pikiran sama sekali yg hanya mementingkan nafsu duniawi

  33. gila ea gw gug nyangka bgt org taiwan nto tega,,
    gw sbgi wanita turut prihatin eah dgn negara taiwan,..
    se org ibu eang mengandung anak nya dgn ssah payah rela bgtu sja bla anak nya di msak ,,
    ibu mcam ap tuch,,!!!
    ibu gug pnya hti,..!!!!
    bayi eang tdak brdosa di bwt soup,..
    huft sungguh tega,, mereka tdak pernah memikirkan org laen tp hnya diri cndiri jha,..
    bnyak org eang sngat mmbutuhkan anak,,,
    tp ssah utk mndapatkan nya,…
    ini malah dimasak,..
    akk benci org taiwan,,…

  34. GILA…. sumpah , g punya otak pa tuh orang…….!
    heh taiwan lo dajal dari neraka mana sih……!!!!!!!!!!!!! punya hati g lo . w sbgai nak smp merasa g tega ..! andai w yg digitu in, g kuat kale… pikiran lo seks aja !!!! apa enaknya berlaku seks ?! emang nya sampe sepenting itu pa sampe ngerebus sesama manusia !!! lakuin tu seks tiap hari sampe ajal menjemput. paling sama allah gituan lo dipotong gara2 kebanyakan seks! aq akan mendoakan mu selalu biar masuk ke berbagai neraka yg paling hot… semoga lo di akhirat di jadiin sop juga truss dimakan bayinya buat bayar utang burung lo!!!!!

  35. SIALAN LOE YOU VERY CRAZYYYYYYYYYYYYYYYYYYY, saya sebagai lelaki tak tega melihat bayi maty terbunuh. kayaknya orang gila gak begitu sadis, tapi nih PRESIDENTNYA yg tolol !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! taiwan country is the killer girls baby . kalau bayi wanitanya dimakan semuanya siapa pasangan laki -lakinya emang mau sama banci? berarti sama aja nikah sama betit (bencong bertitit). saya dan adik saya PERMATA ANGGI, gak setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu dasar you killier ASO!!!!!!!!! fuckkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!! kalau I jadi PRESIDENT TAIWAN HOEK,SAYA HUKUM MATI BAGI PEMAKAN,PEMASAK,DAN ORANG TUA BAYINYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  36. astagfirullah….

    org taiwan mank gk pux hti yaCH….
    mkn tuch kontolmu,,,spya lbh kuat lg sex…
    anjjjjjjrrrrrriiiiiiiiiittttttttttt……………

  37. anjing lebih biadab drpd org thailand

  38. kasian tuh bayi nya…………. berarti ini tanda” mau kiamat…..

    wahay pada manusia taiwan jangan memakan janin bayi. kasian mereka juga ingin merasakan hidup di dunia……

  39. Duasaarrrrr…………, bner2 bkn manusia.
    Coba dia yg di sop gt, gmn coba……??!!!

  40. benar benar bukan perbuatan seorang manusia….!!!
    siksa kayak apa yah yang dirasakan…kalo yang mengkonsumsi dan memperdagangkan healty soup itu meninggal dunia!!!

  41. Kiamat memang sudah dekat!!!ckckckckck

  42. Ah,,, dasar jelema IBLIS !!!!
    Modar siah khed,,,,,,, sing asup NARAKA !!!!

    AMIINNN,.,,,,,,,
    Mentang – mentang tinggal bikin aje,,,,,,
    kirain mereka nyawa itu murah kalee ????
    ORANG TAIWAN SETAN SEMUA !!!!!
    Kecuali yang gak makan,,,,

  43. mungkin mereka yang menyantap,mengolah dan memperdagangkan healty soup,,punya kelainan genetika dari lahir,,atau ada keturunan dr mahluk selain manusia dan binatang kaleeee!!!soalnya binatang aja bisa sayang banget ama anaknya….kebangetaaaaan.kiamat udah di depan mata….

  44. ASTAGFIRULLAH,,,,,,
    BETUL – BEUL DUNIA SUDAH MW KIAMAT BESAR, ORANG MAKAN ORANG SECARA SADAR DAN KARENA TUJUAN TRTENTU, KARENA HAWA NAFSU BERLEBIH YANG MW D SALURKAN,,,
    ASTAGFIRULLAH,,,,
    YA, ALLAH, JAUHKANLAH KAMI DARI SEGALA PERILAKU2 YANG TIDAK BERPRIKEMANUSIAAN SPRTI ITU,,,,,
    AMIN, YA ROBAL ALAMIN…..

  45. masyaAlloh kejem bgt . . .
    itu manusia ataw setan sich . . .
    semoga baik yg menjual maupun yg membeli mendapat ganjaran dosa disisi Alloh swt . . . amiiin yr’a
    dan silahkan berbahagya di neraka paling jahannammmm . . . ! ! ! !

  46. iiiih,,,,,,kelaut,,,mako jadi compa, ka’bbulamma,,,,,,,,,,,! ka’bulampe’ ka’bupanjang.

  47. ASTAGHFIRUWLOH
    sangat sadisss

  48. biadad makan manusia
    tak bermoral

  49. iidddiiiih… najis dah sop itu amit amit cabang baby… hiiii…… jijik bgt geetooo

  50. Saya memang tidak setuju dengan perilaku mereka, tapi kita juga tidak perlu menghakimi mereka karena yang punya hak untuk menghakimi mereka hanyalah Tuhan. Kita juga sebagai manusia yg berdosa, kita tdk tau apakah kita masuk neraka atau surga, karena yg membuat kita masuk surga karena iman dan perbuatan kita sehari2. Yang paling penting sekarang adalah mari kita mendoakannya dan biarlah Tuhan yang berkerja dalam dirinya. Karena mungkin dia belum sadar. Pasti ada cara Tuhan yang terbaik agar dia sadar dan bertobat Amin

  51. mckk..ck…
    sadis….

  52. INNALILLAHI WA INNA ILAHI RAAJI’UN.. MOGA ALLAH MEMBALAS SEMUA ITU DENGAN SETIMPAL… ALLAHU AKBAR

  53. TUHAN!!!!!!!!
    MANUSIA sudah tak lagi berfikir jernih!!!!!!!!!
    kanibal akan merajalela!!!!!!
    semoga jangan sampai ada di sekitar kita!!!!!!
    hmmmm………………!!!!!!!!!!

  54. KEJAM *Menangis T_T*

  55. hewan ajah tidak memakan sesama golongannya , malah ini manusia makan manusia lebih baek itu SUMANTO di bawah ke sana ajah

  56. kenapa kamu tidak makan kontolmu saja alasannya untuk sehat

  57. healty kontol

  58. astagfirullah
    Allah maha tahu ……………..
    saia harap ini bisa di hentikan karna bisa menjurus pada kaniballisme.
    wa la takrabbu harram

  59. Hhmmmmmmm….

  60. semoga yg punya ide,yg masak dan yang makan kekal abadi di NERAKA….AMIN…..

    Astaghfirullah…..

  61. sungguh biadab!

  62. aqu sudah berkeluarga… ingin mendapatkan anak saja susah… sungguh meruginya mereka yg sudah membuang janin nya hanya untuk kepuasan manusia2 biadab hanya demi uang….. hanya maha pencipta lah yg akan menghukum mereka baik di bumi atau di alam baka sana…..!!! sedih liatnya mending buat gw aj tuh bayi…….!!!

  63. GILLLAAAA…………………
    GAK PUNYA OTAK TU ORG2………!!!!!!!!!!


  64. -speechless-
    Aku sih nggak setuju… Masa mungkin sih, makan janin bayi bisa tambah ‘kuat’. Pendapatku sih nggak logis… Tapi aku juga kaga tau pendapat mereka…
    Tapi yang anehnya, kok sekarang banyak banget berita tentang ‘kanibalisme’?

  65. ANJING BABI TUH YANG MAKAN,JUAL,MASAK,DLL SAYA SANTET TUH NTAR

    MAKAN TUH HEALTY KONTOL MU

    MASUK NERAKA CUIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHHHHHHHH

  66. memang sangat luar biasa gila orang yang mampu makan daging manusia dan masai berbentuk manusia lagi. seorang survival pun tidak akan mungkin mau makan janin kalau masih bisah makan tumbuhan dan meminum air

  67. lebih dr binatang!!!!!!!
    mdh2 di laknat Tuhan…..

  68. inilah dajjal yg sudah turun ke bumi

  69. waaah tanda tanda mau kiamad …

  70. cobrotte

  71. udah tau haram masih aja dimakannnnnnnn
    bodoh bnget sih tuh orang, gk punya hati apa ya ?
    masa makan seorang bayi yg tidak berdosa dan tidak mempunyai salah apapunn
    dan yang makan bego atu gimana sihh, mau aja mkn yg kyk gituu
    klo ak sihhh
    amitamit

  72. AsaghfiruLLah….!!!!
    hai manusia,,,tidkkah kau berfikir????
    minimal dengan dengkulmu….

  73. ANJING SANGAT KEJAM TUH ORANG

  74. Wished this was translated in English. However, I can say that you have a great soup boiling there.

  75. astagfiruolohal’azim biadab sekali manusia ini allah telah menitipkan seorang anak untuk di pelhara dengan kasih sayang yg sewajar’a ini malah di makan siap2 di laknat kalian semua…….!!!!

  76. ASTAGFIRULLAH AL ADZIM….
    dah tanda” kiamat nie..masa bayi dijadiin sop…BIIIIIIIAAAADAAAPPPPPPPPP BGT YG MKN MA YG NGEBIKIN….PADA KAGA PUNYA HATIII APA YA,,,,
    DI KUTUK SAMA ALLAH …BARU TAU RASA …HUH…PARAH BGT,,,COBA W PRESIDEN…W BAKAR DAH TUH TMPT YG JUAL NYA,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

    HANCURKAN MANUSIA BIADABBBBBBBBBBBBBBBB….!!!!

  77. Idih2,memang sesat mrka,”menghalal”kan apa aja,demi birahi,.naudzubillahimindzalighk.

  78. parah buangetz yua ..
    manusiia sekarang udh pada kga sadar sma dosa yg dia seriing lakukan
    tega benerr
    gue se prnh liat hewan makan manusiia
    v ne manusiia makan janin yang ga berdosa sungguh biadap lluar biasa

  79. ya Alloh tega banget sich..mrka ga mrasakan apa!?! Gmana seandainya mrka di posisi si janin..krn wlupun janin itu ud mati pi rohnya tetap mrasakn apa yg tjdi ma raganya..Alloh psti ngsih azab yg pdih ma smua yg trlibat dlm kjahatan itu..

  80. Astagfirullah…koq ada ya manusia sekejam ini, pernah baca sepintas link-nya dulu, aq pikir cuma becanda…tapi kali ini nyaris gila mbacanya..Naudzubillan Minzalik..Manusi berhati binatang :((

  81. Astagfirullah…koq ada ya manusia sekejam ini, pernah baca sepintas link-nya dulu, aq pikir cuma becanda…tapi kali ini nyaris gila mbacanya..Naudzubillan Minzalik..Manusi berhati binatang (
    memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua teman-teman atau siapapun yang sempat mambaca posting ini, bilamana gambar-gambar yang saya lampirkan ini, sesungguhnya tidak pantas untuk saya tayangkan.

  82. Gak bisa berkata apa2..

    Negara sama penduduknya kejam..

    apalagi orangtuanya kejam dan jahat melebihi setan..

  83. sgat menyakitkan,maha besar ALLAH sdrknlh mrk,kshan bayi yg tak berdosa itu.

  84. GILA!!!
    manusia ko’ di makan???
    hati-hati tuh keluarga pemakan manusia!, ntar di makan jg…

  85. lw gue mendingan impoten aja..
    ketimbang makan tu janin….

  86. sangat amat terlalu kejam,,
    apa para penikmat itu gak pernah merasa bahwa dia pernah menjadi bayi????
    bahkan lebih kejam dari hewan..
    NERAKAlah tempat mereka.

  87. kejam,jahat tag pnya manusiawi manusia mkn manusiia

    mcam tag ada mknan lain jak slain manusia
    itu bayi yg tag brdosa di jdikan sup mknan bwt manusia
    sngguh kejam jdi manusia
    tag pnya pri kemanusiaan

  88. Moga laknat Allah atas mereka

  89. Astaghfirullah….
    Sungguh terlaluuu….
    terima kasih untuk artikelnya…

  90. tai ma klen…..

  91. nauzubillah min zalik….dasar kafir gak ada hati nurani,,,!!!!! apa gak ada lagi yang bisa di buat makanan?????????????masak manusia walaupun masih orok di buat seperti itu? massa ALLAH

  92. Manusia. Sampah..n negara.. Sampah.

  93. ini bukan manusia lagi, ini lebih dari hewan!!!!

    astagfirullah

  94. jadi pengen coba..
    glekk

    • woy dasar lu kaya gini aja mao
      gw az ggk
      klo ente mao so ente TEMENNYA SETAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN

  95. LAKNATULLAAAAAAH……

  96. naudzubillah himindzaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaalik inilah tanda2 kiamat sudah dekat yohhhhh !!!!!!!
    istiqfar antum .,

  97. WOOO SAYA SANGAT PRIHATIN ;(
    MUDAH MUDAHAN ORANG TUA DAN PEMILIK RESTORAN ITU DAPAT PAHALANYA !!!!
    SEBENERNYA SAYA PENGEN MENGHUJAT LEBIH KERAS TAPI SAYA GAG ENAK SAMA TEMAN TEMAN YG MEBACANYA NANTI !

  98. Naudzubillah… Laknatlah mereka yang memakan dan membuatnya.

  99. yang jualan itu harusnya di panggang aja biar sebanding. . . kasih ma anjing kan adil. . .

  100. Ya Allah tega benerrrrrr….q jga seorang ibu,,,rasanya sakit banget kehilangan anak….palagi masih bayi….krna q ndiri merasakannya…putriq meninggal semalam setelah q lahirkan….kelihatannya kesalahan dokter..rasanya seperti disambar petir….gagal jadi ibu yang baik…slalu merasa bersalah ma putriq….karna gak pergi ke dokter yang lebih…baik,,walau kata orang udah takdirnya begitu,,,rasanya merasa bersalah banget,,,,sementara mereka dengan kejamnya makan janin bayi,umur 8 bulan kan dah bisa hidup d dunia…teganya memasak bayi yang masih hidup….kalau gak mau punya bayi lagi ya gak usah hamil,kb dunk…pa emg sengaja hamil biar bisa dijual…hem biadab

  101. pasti di adzab pasti kena penyakit yang tega menjual n memakan janin janin bayi

  102. Goblok tuh orang, sungguh BIADAB, SEMOGA YG TERLIBAT MASUK NERAKA ZAHANAM.

  103. INNALILLAAH………
    Tega bner binatang ini,
    binatang saja yang tidak punya akal, tidak pernah memakan anaknya dan sesamanya, sdngkan kalian yang jadi manusia makannya enak bner……
    fikiran kalian memang bukan fikiran manusia waras…
    derajat kalian ternyata lebih rendah daripada binatang,
    aku beri kalian gelar di bawah derajatnya bawi…..

  104. tu bukan manusia!!!tetapi iblis berujud manusia!!!mati berujud binatang aja lo yg makan bayi gak berdosa!!setannnnnnnnnnn!!!!!

  105. MANUSIA BERHATI IBLISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSs………..!!!!!!!!!!!!!!

  106. manusia biadab.. tak lebih dari binatang ..sungguh engkau akan mendapatkan azab yang pedih bagimu..
    semoga allah memusnahkan orang seperti itu.
    ingatlah… anak adalah amanah dari tuhan untuk kita jaga, dan sebagai orang tua yg baik harus merawat dan membesarkan anaknya.
    tapi sebagai orang tua kini engkau gagal dalam melindungi darah dagingmu….
    Ya allah timpahkanlah azab mu yg sangat pedih kepada orang yang biadab ini . .

  107. cina,, anjink, Bangsat,, mati lo g kan d terima akhirat,,, otak lo cuma mesum,, kontol lo jadiin tuhan,, tolol ,, tai,, mkanya otak lo jng d pindahin k kontol,,

  108. astaghfirullah….
    tega amat sih.. udah gila yah thu org.. makanan msih bnyak kalee…
    kasian donk bayinya,, udh mninggal raga nya masih juga d’siksa. huuuuhhhhhh TAK BERPERI KEMANUSIAAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  109. Gila bener yyah ttuh China ..
    Manusia appa DajjaL sii ?? ..
    massa iyaa manusia mkn manusia ?? ..
    kurang ikan kali yyah jdii manusia yngg dimakan .. ??

    gada punya hati kali , .
    gga kasian apaah ?? .

  110. apa sih pikiran orang itu. manusia kok makan manusia sih. kali mereka IBLISSSSSSSSSSSSSSSS yang berwujud manusia kali ya

  111. […] “Healthy Soup” (Soup Janin Manusia) […]

  112. اَسْتَغْفِرُاللَهَ الْعَظِيْمِ. Betapa kejam nya bagi mereka yang telah memakan saudara nya sungguh tidak patut di contoh. Saya sungguh prihatin melihat ini. Dan saya ber do’a agar semua ini cepat berahir. Kita sebagai. Manusia harus saling menjaga bukan saling membunuh. Apalagi memakan janin yang tidak berdosa itu. Smoga saja smua ini akan mendapatkan hidayah/pelajaran dari
    اَللّهُ swt aminn

  113. Astagfirullah..
    semoga Di beri Azab.

  114. biadap banget ,, setan alas

  115. inilah yg di namakan ahir zaman.
    drajat manusia itu lebih tinggi dari mahluk lainnya.
    tapi drajat manusia bisa lebih rendah dari se ekor binatang,kalo manusia gak punya iman dan akal nurani..
    alquran telah menjelaskan,semua agama diluar islam yaitu orang kafir.
    semoga allah swt melindungi para ummat islam dari godaan manusia dan iblis yg terkutuk..amin

  116. chinese fhuks u..kalo liat yg bikin soup aku mau bunuh.iblis terkutuk..manusia perusak dunia..

  117. […] “Healthy Soup” (Soup Janin Manusia) | warna-warniku – Didaratan Taiwan sana, gak jelas dibagian mana. Ada keyakinan bagi segelintir pria dewasa disana, bahwa memakan makanan dari sari/kaldu janin manusia (biasanya janin perempuan berusia 6-8bln), atau yang disebut Haelthy Soup, dipercaya dapat menambah stamina dan membuat pria tersebut … […]

  118. […] “Healthy Soup” (Soup Janin Manusia) | warna-warniku – Betapa tidak, ternyata ‘Healthy Soup’ yang dimaksud adalah soup janin manusia. Subhahannallah…!!! Didaratan Taiwan sana, gak jelas dibagian mana. … Masa mungkin sih, makan janin bayi bisa tambah ‘kuat’. Pendapatku sih nggak logis… […]

  119. Neraka membludak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: