Sebuah Appresiasi

Beberapa waktu lalu, saat saya sedang merapihkan meja kerja bersiap siap untuk pulang kerumah dan mulai  menutup satu persatu koneksi blog maupun website yang sedang on di komputer kerja saya. Satu komentar masuk dari Mas Harry [ hary4n4.wordpress.com ] sahabat saya, yang isinya merupakan sebuah informasi bahwa mas harry mendapatkan “AWARD” dari International Blogger Community, yang disampaikan oleh mba Ekaria. Sebagai sahabat, tentunya saya ikut senang dan bangga bahwa sahabat saya Mas Harry (link blog-nya berada di taut blog ini) mendapat sebuah penghargaan dari komunitas blogger international. Mungkin sudah menjadi kebiasaan atau peraturan yang tidak tertulis bahwa award ini wajib diteruskan kepada beberapa orang teman blogger yang oleh yang bersangkutan di anggap pantas untuk menerimanya.  Sesuatu yang membuat saya terkejut adalah, bahwa ternyata saya / warna-warni [kissmeguntur.wordpress.com] salah satu dari lima blogger yang menjadi penerima Award Lanjutan.

Kaget bercampur gembira berbaur menjadi satu, meski sebagian besar para blogger melihat dan beranggapan bahwa hal hal seperti ini bukanlah apa apa dan tidak berarti apa apa, namun bagi saya sebagai bloggers baru ini adalah sebuah Appresiasi, sebuah cahaya dan suluh semangat saya,  terlepas dari hal apapun yang melatar belakangi Mas Harry sehingga memilih saya sebagai salah satu penerima award ini, saya tetap berkeyakinan bahwa Mas Harry memiliki alasan yang cukup sehingga memilih saya.

International Blogger Community Award
International Blogger Community Award

INTERNATIONAL BLOGGER COMMUNITY AWARD, sudah saya terima. Sebuah penghargaan yang bertaraf international, meskipun hanya datang dari sekelompok orang yang menyatu dan berbaur dalam suatu komunitas, tapi ini adalah merupakan penyatuan penghormatan yang tertuang menjadi satu penghargaan dengan tujuan sebagai pemberian dukungan dan support kepada para blogger untuk lebih berkarya. 

 Terima kasih mas Harry, terima kasih Internaional Blogger Community, saya akan menjadikan ini sebagai tantangan untuk dapat lebih berkreasi, untuk dapat lebih berbaur dan menggalan persatuan dan persahabatan antar sesama blogger, baik didalam maupun diluar negeri.

Salam persahabatan untuk semua, selamat berkarya, semangat dan….sukses…  

goentoer

5 Tanggapan

  1. Wah kerenz mas.. Lewat ulasan mas Guntur, award dari “International Blogger Community” ini jadi semakin terlihat dalam maknanya. Inilah salah satu yg membuat saya yakin, bahwa mas Guntur sangat sangat pantas utk menerimanya. Salam hangat dan persahabatan selalu mas. Semoga sukses selalu.

  2. TAHNIAH! Anda sememangnya layak menerima award tersebut atas usaha penulisan dan pantulan idea yang bernas. Sesungguhnya yang baik akan mendapat kebaikan. Semoga anda akan terus berkarya dan memanfaatkan ilmu buat semua. salam hormat selalu.

  3. CONGRATS untuk awardnya🙂
    keep posting🙂

  4. apa kabar mas?
    wah blognya bagus banget
    saran saya, inbaund link dan anchor tex coba diterapkan.
    tukeran link bisa ditingkatkan. Ok thanks

  5. Selamat ya buat awardnyaa..

Tinggalkan Balasan

